Monday, April 26, 2010

whats wrong ?

ngga tau mao posting apa. tadi blog gua di liat sama pak andre untuk nilan UP komputer. smoga nilai komputer gua bagus dah wkwk. pak, kalo liat postingan ini tambahin nilai saya dong wkwk. bosen gua ngga ada kerjaan. ke warnet cuman mao posting blog doang kaya apaan tau mana warnetnya agak sedikit lemot lagi -.-" apaan tau komputer dirumah eror sgala kaya apaa banget dah. gua males banget dah ke warnet zzz. heyhey mau tau gak ? masa ya di twitter ternding topics nya lagi penuh sama kpop looh :D <--seneng. hebat banget emang kpop fans huahuahua. tau ngga kpop apaan ? kaga tau lgi -.-" kalo kaga tau ke laut aja daaah wkwk. canda canda, kpop itu korean pop. itu tuh lagu korea gtu maksudnya. ato artisnya segalanya deh ttg lagu2 ato musisi kore gtu wkwk, you know laah, gua kan suka sama kpop hihi. udah ah udah gatau lagi mao nulis apaan. madesu banget dah ah -.- oh iya, masa ya waktu itu ada blog gtu ngaku2 punya bellarminus <-- kolah gua. gila banget isinya ttg ngejlek2in agama lain gtu deh, ngga mungkin banget lah itu punya skolah gua secara skolah gua itu kaga punya blog, punya nya web ckck. malu dah gua kalo jadi tuh orang wkwk. tapi yah itu tuh udah parah banget blognya, sampe waktu itu di skolah gua udah banyak polisi gtu ckck. takut masa gua wkwk. gua lagi ujian praktek jadi diundur deh ckck. akhirnya dilanjutin tadi deh haha. udah ah, besok lagi ya lanjutin byeee all, muah muah

No comments:

Post a Comment