Thursday, February 25, 2010

26 february

wew. kasin banget blog gue udah jarang banget gue buka hehe. kasian udah kaga ada postingan baru lagi hehe. gue juga lup kalo gue punya blog hehe. untung gue masi inget pass ama email nya hehe. skarang gue mau cerita apa ? gue ngga tau.. entah apa yang harus gue tulis sekarang gue ngga tau. makasi yah buat semua yang udah ngucapin happy birthday ke gue love you guys ♥ hehe. kapan nih makan makan ? haha. ayolah ke rumah gue nge rame ramein rumah gue yang sepi hihi. gue menunggu kedatangan lo semua loh. udah lama kita ngga maen2 lagi. ayolah, mumpung belon UN ? parah gue zz. sekarang gue lagi dengerin lagunya 2am yang what do i do loh ? haha swt. gapenting banget deh haha.

nb : ternyata ulang tahun tuh ngebosenin banget yah ? zz

okay, see you next time ya all. see ya'

No comments:

Post a Comment