Thursday, February 25, 2010

(y)

hey all, gue lagi menderita. kaki gue sakit banget. ini semua gara gara adinda aditya mahakita. sebenernya bukan salah dia juga sih, hehe ini gara gara gue lomba lari sama dinda waktu ngesk8 sabtu kmaren.. waktu gue lagi mau final (udah 2:2 tuh padahal) gue udah siap siap mau meluncur mengalahkan dinda. gue udah jalan beraa cm ada orang lewat, gue ngga bisa menghindar lagi tuh, waktu gue berusaha ngindar malah jatoh ! zz. awalnya sih ngga sakit,tapi keluar darah banyak banget, ngga banyak banyak banget sih, tapi banyak lah intinya. giliran nyampe rumah, udah kaya orang ngga bisa jalan gue haha. mana waktu dia tau gue jatoh dia malah ktawa lagi. malah fantep yang bantuin gue. yang bantuin gue nyuci luka gue yang keluar darah banyak banget itu haha. tapi luka ini berkesan baget lah, hehe. pokoknya makasih banget buat shella, fannie, dinda, ocaasm, gabby, raras, amy. sayang banget kmaren itu meidy ngga bisa ikut ;'( padahal kan asik tuh kalo ada meidy, gue bisa saling menjatohkan haha. lol. pokoknya maksih deh buat kalian. mwaaach ;-*

No comments:

Post a Comment