Sunday, November 8, 2009

-____-

yaampun ! masa gue tiba2 inget sama kejadian wktu gue jatoh dari motor gara2 ketabrak mobil..

hahahaha

sumpah d stu gue bego banget yah., masa gue wktu abis jatoh dari motor malah duduk santai d tengah jalan ~ sumpaaah gue ngga sadar banget !! 

hahaha

gue cengo gitu d tengah jalan, saking begonya motor gue gue biarin aja nyangkut d bawah mobil, ngga parah siih, gue juga ngga luka sama skali, paling cuma luka2 kecil sama memar dikit., haha

mana gue jatohnya wktu gue abis beli kebab lagi, pas perjalanan mao pulang gue sama fannie beda motor gtu, gue bwa mtor gue sendiri, fannie juga., fannie dah jalan duluan gue rada d blakang, kita cuma bdua tuh, eeh, wku gue mo nybrang ada mobil ngocol ngga bisa ngeliat ada motor lewat kali yah., dah gtu msa wktu gue dah jatoh yang bwa mobil cuma ngeliatin aja dari dalem mobil ngga keluar lagi !! sumapah ngga tau diri banget.. hahaha

trus wktu fannie tau gue jatoh dari motor, fannie malah ktawa2 dari jauh, ngga mndekat kasih bantuan kek gtu, malah ktawa2 siall lu fann !

hahaha

dah gtu wktu warga d sekitar dah pada heboh gtu, gue cuma ktawa2 dikit trus gue bilang " ngga papa kok pak, saya ngga ada luka sama sekali " sumpaaaah ! bego banget..

hahaha

trus giliran dah nyampe rumah yang gue tanyai malah kebabnya lagi, bukannya nanyai apa gtu..

hgahaha

dah giliran gue makan kebab, gue tau motor gue lecet gtu kan., takut gue, takut dimarahin., eh.. gue suruh aja adek gue pake motor kemana gtu.. jdi wktu nyokap bokap gue nanya knapa motor lecet gue bilang.. 

itu tuh sii vincent yang terakhir pake ! hahahaha mampus ! akhirnya vincent yang kena marah..

hahahaha

rempong bett gue..

zzzzzzzzzz..

-____________________-

No comments:

Post a Comment