Sunday, November 8, 2009

SHINee

gue mo nge post ttg SHINee ahh..

yang pertama gue mo ngepost ttg mini album barunya SHINee namanya : RING DING DONG ! * nii album dah kluar dari kapan tau gue bru posting skarang zzzzz.. *

keyeen bangeeet uyy lagunya ! ada kolak kolaknya juga ! hebatt !  ternyata artis korea ternama seperti SHINee juga suka makanan indonesia ! mantebb !


nah, ntu dia ftonya., tapii.. 

key, d stu cantik bgt, mirip bet cwe ! klo para SHINee world bilangnya dia pake model rambut ga-in *nama member Brown Eyed girl* 

taemin, kereeeeenn !!! cuma sama aja, gue kurang suka sama rambutnya.,

jonghyun, manteeb tuh oppa gue, dasyat bangett !! ahei :)

onew, akh sii dubu mahh tetep imut ! kga berubah..

minho, keyeenn ! *ngga tau lagi mo nulis apaan*

tapii, gue nemu gossip niih bukan gossip juga siih ini mah news., isinya :

" 1. tenyata jonghyun kena virus flu babi.. dan wktu di performance nya SHINee yang gantiin dia adalah YESUNG DARI SUPER JUNIOR !!!! aheii.. senangnya :) tapii sedih siih gara2 jonghyun kna flu babi.. hufft !..

2. setelah jonghyun sembuh dari penyakit flu babinya, sekarang sang leader onyu onyu ato dubu ato onew yang kena flu babi.. hiks hiks.. kasiiaann banget ngeliatnya my dubu kna flubabi.. daann..  yang gantiin onew d performance adalah... LEETEUK - SUPER JUNIOR !!!! leeteuk itu member favorit gue d suju, makanya gue girang banget wktu denger teukkie bakal ngegantiin dubu ~ * mian dubu, bukannya senang d atas penderitaan mu., * hehehehe "

No comments:

Post a Comment