Sunday, November 29, 2009

lol *)

eh iya iya, dah lama banget gue ngga buka blog gue tersayang ini, kangeeen banget rasanya mau ngpost d blog gue ini. hehehe. 

pertama, gue mao cerita tentang tanggal 26 november kmaren, ceritanya nih 'sahabat' gue lagi ulang tahun yaaa, parah banget dehh, masa dia disirem pake aer kencing, sumpaaah jiji abis, dan yang parahnya gue kene peluk sama dia ! OMG ! mau jadi apa tau gue.. parah banget, baunya itu loooh, ngga nahan ! dan gue kena ngga cuma sekali melainkan 2 kali ! yang pertama siih gue kena ngga terlalu parah, tapi yang kedua ituu.. beeeehh ! parah banget, ini tuh gue kena gara2 dhinda ama jelica ! mereka megangin gue supaya gue dipeluk tepe ! parahh bangeeet daah ahh ! dan yang sangat disayangkan, rambut gue yang baru gue keramasin pagi itu, langsung ancooor.. paraan bgt dahh ! liat aja tuuh tepe, tunggu pembalasan gue tepp ! hahaha dhinda sama jelica juga nyusul ! hahahahaha

yang kedua, gue mau nyeritain ttg 'tragedi facebook' . hahaha ini sih bodoh banget, tapi gue seneng banget nyeritainnya., jadi tuh pernah dehh ada orang *males gue nyeritain siapa sbenernya nii orang, ngga penting banget.. mending lo semua pada ngga usah tau, dari pada nyesel tau dia hahahahaha * nah, dia itu soooookk bangeeet ganteng, pernah digosipin sama gue lagi., *iuuuuhh !!* gue sih biasa aja sama dia, klo dia sms gue bales, klo dia ngajak chat gue bales, klo dia ngmg apa juga gue respon dengan SIFAT ASLI GUE, gue ngga mau jadi orang lain mending gue gini aja, jadi seorang liviia yang sbenernya., hahaha tapii, tiba2 dia tuh marah2 gitchu ngga tau knapa, marah2nya sama tmen gue yang ngenalin gue ke dia, masa dia bilang gue childish bangeeet, katanya dia jadi males gituu *boam. emang gue gini orangnya mau apa lo ?* masa katanya gue ngga pernah serius *pale lo* trus dia tuh nyindir2 gue TERANG TERANGAN iaudah, gue santai aja.. masa wktu gue bilin status d facebook " masih ada yang lain :P " dia tiba2 marah gitchu. trus langsung ngeremove gue gituu, trus dia wall2an gtu sama tmen gue yang gue bilang tadi, gue liat semua wall dari dia. sumpaaah begoo abis tuh orang, masa dia marah cuma gara2 ada comment yang komenin status gue isinya " MOVE ON LIV ! " trus ada tulisan 'kka gantenggs, sama jacob ! ' sumpaaah dehh tu orang mati ae lo ! hahaha lo kga tau ape jacob itu siapa ?! jacob itu anak kecil yang pernah chat sama gue d omegle, gue ngga kenal dia. hahaha tapi gue kangeeen dia ! hahaha kalo masalah kka gantenggs sih beda, hahaha * BAGI YANG NGERASA, MATI AE LO KE HUTAN !! KGA PEDULI LAGI GUE SAMA LO ! BODO AMAT DAH LO MO BILANG GUE CHILDISH KEK, APA KEK, SUKA SUKA LO DAAAH ! JANGAN SOK GANTENG LO ! JIJIK GUE, LO TUH BUKAN APA2 DI IDUP GUE ! KECAMKAN ITU ! HAHAHAHAHA

yang ketiga, gue bingung mau nulis apa lagi hehe ntar aje yee klo udah ada topik lagi hehehe

*for your information : sekarang lagi ujaaan looh, gue seneng deehh. soalnya ujannya ngga bgtu deres [dan pastinya ngga ada petir & gluduk yang mengganggu :P] hehehe ngga penting yaah gue nulis ini ?! hahahahaha

No comments:

Post a Comment