Monday, November 2, 2009

tmen ???

gila ! baru kmaren gue bilang klo ngga mau inget2 masalah tentang tmen2 gue yang sial itu !

skarang dia bikin masalah lagi ! gimana gue mao ngelupain masalahnya ? dasar orang gila, ngga bisa ngeliat niat baik orang !

kenapa sih lo cari masalah mulu ? padahal gue dah coba jadi baik sama lo, tapi lonya malah kea gini ! mendingan sekarang lo ngga usah jadi temen gue aja dehh ! gue dah ngga butuh koo temen kaya lo ! temen kaya lo bisanya cuma nambah dosa gue aja., gue mo jadi anak baik malah kea gini ! 

lo ngga ngehargain gue banget tau ngga ! sakit hati gue lo kae giniin ! nyuruh2 gue, EMANG GUE BUDAK LO APAH ?? jangan sok berkuasa dh lo sama gue, maaf yah kalo gue boong sma lo, itu juga buat kebaikan kita, biar kita ngga berantem.. tapi lo malah pake cara lain buta nyuruh gue, emang gue ngga tau apa akal licik lo ! 

gue ngga suka nih kea gini, pake nyuruh orang lain buat nyuruh gue., itu tuh kelakuan paling konyol yang gue tau ! ketauan banget sifat lo yang sebenernya..

gue udah baik2 ngomong, lo malah kea gini, lo ngga bisa dewasa dikit apah ?? kita udah kelass 9 !! sadarr !! dewasa dikit dongg !! lo tuh bisanya cuma nyuruh ! klo ngga mau ngambek., itumah namanya buka temen ! ini namanya PEMBODOHAN ! maaf yah, gue buka kuli lo yang bisa lo suruh apaan aja dan kapan aja., gue ada sebenernya buat jadi temen ! buka jadi kuli lo..

sadar dong lo ! SADARR !!! makin lama gue makin ngga suka sama sifat lo.,

bisa ngga sih lo ubah dikiiiiiiiit aja sifat busuk lo itu ? jangan egois, jangan munafik !!

depan gue baiknya minta ampun.. ternyata ada maksud lain dibalik kebaikan lo itu..

udah ah, balik lagi ! gue ngga mau bermasalah lagi sama tmen2 gue lagi., gue dah males..

mending sekarang gue berdoa aja.. berdoa biar dia berubah..

No comments:

Post a Comment