Monday, March 15, 2010

15032010

hari ini ujan wee.
ngga bisa keluar gue -.- padahal gue kan mao maen huhu.
tapi tapi besok libur, yeay ! besok ada acara, ngga tau acara apaan.
acara batak yang pasti zz -.- malas saya.. mau ngga ikut, tapi yang ada pasti bakan kena marah sama papi woooo.
WEW ! ngga kerasa 2 MINGGU LAGI UN !! tapi, temen2 gue 'masih' dengan santainya ngajak gue pergi. asik mereka yang ngajak gue otaknya pada diatas gue semua. lah gue ? udah otak kaya gini, masih aja pergi2 ckcks.
but, gue optimis pasti lulus UN.
*harus itu. tapi harus belajar & berdoa juga jangan cuma optimis doang.,*
"angkatan 15 lustrum 3 smp St.Bellarminus pasti lulus 100%. AMIIIN !!"
gue udah doa tiap malem (walopun kadang kadang lupa juga sih hehe) untuk ngedoain semuanya lulus. dan yang pastinya buat gue sendiri haha.
oke, see you next time yaa.
God bless <3>

No comments:

Post a Comment