Friday, March 26, 2010

todaay ♥

tadi gue abis gladibersih untuk UN besok snin. latihan baris berbaris. panaaas mamen wkwk ! abis itu langsung masuk perpus. ber adem adem ria. ngomongin cara untuk nyontek pas UN wkwk. manstap banget. strategi udah bulat, rencana semuanya. tinggal ngejalanin aja semoga berhasil. fightingg ! tadi gue, tepe dinda, shella, beben sama anak2 sepermainan gue udah kaya kegilaan twitter wkwk tiap ada kesempatan buka twitter ngga pake nunggu langsung buka. replies gue penuh sama RT-an dari mereka -.- ckckcks. udah gtu tadi gue ktemu gillbert lagi, asik asik. kata emaknya gue boleh bawa pulang gillbert ASEEK ASEEEK. terus waktu gue bilang ke gillbert katanya besok aja ASEEEEEEEEEEEKKKKKKKK AAAAAASSSSSSSSSSEEEEEEEEKKKKKKKKKKK !! wkwk. dasar dah tuh anak bocah knapa lucu banget ye ? penasaran gue. tadi dia gue jegat waktu baru keluar kelas, eh dia sok sok malu lagi. giliran ada dendi lewat dia minta tolong, dan ditolongin sama dendi --_____-- dasar tuh anak kaga bisa ngeliat orang seneng apa ya ? zzz. masa dinda sama hanne bisa foto bareng sama dendi.. gue juga mau dong foto sama gillbert, abis itu gue pamerin deh ke semua orang wkwk.
masa kata orphan sama dinda, gillbert mirip pinguin di kartun2 yang imut itu wkwk. tapi kalo menurut gue, gillbert mirip burung pipit, abisnya tembem banget ihiy ! dan akhirnya dinda mengakui juga kalo gillbert itu lucu (Y) wkwk.
udah dulu yeee. see ya'

No comments:

Post a Comment