Thursday, March 25, 2010

asdf

ulala bntar lagi UN. tinggal 3 hari lagi menuju UN. takut ? lumayan. gelisah ? lumayan. blajar ga ? belom. takut ga lulus ga ? iyaaaaaa ! sumpah, gue takut sama tulisan : 'TL' jangan sampe deh gue kaya gtu zz. angkatan gue harus lulus 100%.
tadi kita *angkatan gue* ada acara doa bersama. waktu doa, bu Lusi nangis, huhu. tmen2 gue juga lumayan banyak yang nangis. ngga kerasa banget kita semua bntar lagi bakal pisah. rasanya baru kmaren deh di MOS wkwk ! ccd banget -.- #jujur gue juga mao nangis tadi. tapi, ngga boleh. siapa yang ngga ngebolehin ? gue sendiri lah, WKWK ! mungkin, tadi itu bakal jadi yang terakhir kalinya kita ngumpul2 kaya gtu deh. soalnya udah ngga mungkin lagi kita bakal ngumpul kaya gtu lagi.
oia, masa tadi gue ngobrol2 sama #gillbert wkwk. seneng gue ! gue belom crita ttg gillbert yak ? hehe. gillbert itu anak kelas 2sd di skolah gue. imut2 gtu kaya orang cina cina bule. kocak banget, kalo ktemu gue malu malu gitu, apalagi kalo gue panggil wkwk. tadi gue ngobrol d dapn pintu masuk skolah sambil duduk2 nemenin gillbert maen apa tau wkwk. si orphan *baca: merlyn* ngajak kenalan gillbert, terus gillbert mau aja ! gue ngga terima, trus bilang : 'ih gillbert masa kenalan sama dia duluan sih, sama aku juga dong !' trus dia malu malu kucing gtu deh, lucu banget. trus dia bilang : 'udah tau *sambil senyum *luucuuu bangeeet* ' trus gue tanya : ' emang siapa ?' dia jawab : ' ci livia ' HUAAAAA seneng gue, ternyata gillbert udah tau nama gue dari lama, soalnya emaknya dia suka bilang : 'ini nih cece livia, kenalan dong' wkwk. seneng gueeeee. besok gue mao ktemu sama gillbert lagi aaah ~ wkwk
trus.. mau nulis apa lagi ? ngga tau. gue udah ngga tau mao nulis apaan lagi wkwk. okay, see you next time yaa ;3

fyi, hari ini hari ulangtahunnya raras loh. saengil chukkae yaa ! oia, gue juga belom ngucapin hehe :D bokap gue ulang tahun 2 hari lagi loh ? WKWK

No comments:

Post a Comment