Saturday, March 13, 2010

bvzuk

hari ini busuk banget., ngg jadi ke TA bareng fantep ama dinda -.- gara gara nyokap gue marah marah ngga jelas ;p abalan banget cuma gara2 pulang telat diki doang. padahalkan emang dari skolahnya yang mulainya ngaret, trus gue makan dlu deh mumpung di traktir hehe. k rumah fannie juga cuma bntar doang ngga nyampe ber jam jam kali. gue tau tuh tadi sebenernya dinda juga udah emosi gara2 gue sama tepe telat gimana gtu hehe. trus hampir batal perginya, eh akhirnya gue sama tepe tetep mau pergi, akhirnya dinda ikut deh ahaha. walopun akhir2nya dinda ama tepe doang yang pergi ;( bacot bekicot dah -.- mana hape gue rusak lagi, gue belom bilang ke mamah. pasti ntar klo gue bilang, yang di beliin ka lisa. gue pake hape bekas nya ka lisa grrrr ~ tae banget kan kan kan ? gue juga belom bilang nilai nilai TO gue ke my father gara gara ada nilai jeleknya satu hehehe (matematika sial tuh zz) padahal yang laen udah lumayan., kaga tau lagi dah gue harus bagemana. hari ini jadinya gue seharian cuma duduk tenang d depan komputer sambil buka twitter dan puas puasin nge donlot huahuahua. hari ini gue udah banyak banget nge donlot nih haha. seneng gue men ;p tapi, komputer gue udah penyakitan nih, hari ini aja udah mendadak mati 3x hehe. untung gue anak yang sabar, kalo engga, udah abis nih komputer sama gue haha.
fyi, gue lagi dengerin lagunya BEAST yang mystery loooh hehe. (so ?) hihiihi

No comments:

Post a Comment