Sunday, December 6, 2009

NAJIS !

GILA, baru pertama kali gue ktemu sama orang kaya gini. paraaah bangeeeet. d dpan gue ngomongnya baik, tapi d blakang gue paraaah banget. ini masih ada hubungannya sama orang yang gue bilang d postingan gue paas banget yang sbelom ini, di point kedua nya. semua masalah berawal dari dia. sialan ! ini mulai gara2 si monyong itu, dah karna kebodohan temennya. kenapa tmennya si monyong ini bego, ngomongnya tau & suka padahal ngga tau apa apa. FREAK banget kan ? dan karna kebodohan dia & si monyong itu, gue jadi sakit hati. ngga ada hubungannya sih sama gue, tapi gue ngga suka idola gue di kaya gituin. apalagi yang d katain itu bner2 idola dari para idolah gue yaitu SUPER JUNIOR ! dan mereka sampe join AF SUPER JUNIOR d facebook. ini tuh gara2 si monyong itu nge invite dia, dia juga sih bego. mau aja. dan yang bikin gue gereng lagi si monyong itu ngedit fotonya super junior di bikin jelek ! gue ngga liat sia ftonya, soalnya gue cari ngga ada, tapi dia ngomong sendiri ke temennya itu d facebook ! gue liat, BENER BENER NGELIAT klo dia nulis kta gtu. dan yang pasti dia bilang ELF itu cuma pecundang dan orang bego yang mau mengidolakan banci & homo. tai banget ! sedangkan AF d bilang orang yang hebat. apaan sih dia bego dasarr. sumpaah ya sekarang gue udah beci banget sama si monyong itu, liat aja sampe dia minta maav ngga bakal gue maavin, kecuali sampe dia bner2 minta maav dan janji ngga kea gtu lagi. gila lo, sakit hati banget gue dia ngomong kea gtu, tau gtu dulu mendingan gue ngga usah knal sama dia deh. gue juga tau knapa dia nyampe kaya gtu. gue tau dia marah sama gue, gue tau itu. dan dia tau gue suka sama super junior. tapi kan dia marahnya sama gue, bukan sama super junior. knapa jadi super junior yang dikatain. klo lo emang brani ayo dehh, ngomong d depan gue sini, jangan berani nya d belakang gue doang. jadi, skarang ketauan kan siapa yang BANCI sebenernya. lagian lo tuh emang aneh, knapa coba tiba2 marah sama gue ? ngga ada alesan yang jelas tiba2 lo marah sama gue. pake ngata2in idola gue pake alay lagi ! kalo marah sama gue ya sama gue aja ! ngga usah bawa2 idola gue. gue juga ngga pernah ngejelek2in idola lo ko. eh, sadar diri dong lo ! padahal gue udah mau baik ke lo, eh lo nya malah kaya gini. batal deh semuanya. boam deh skarang lo mao bilang apa. yang pasti skarang gue udah benci banget sama lo.

No comments:

Post a Comment