Monday, June 7, 2010

1st post @ juni

hello hello GOOD MORNING SEMUA !! lama saya ngga posting hehe. biasa, rasa malas mengalahkan semuanya wkwk. sebenernya sih gua ngga tau mau posting apaan hehe
masa ya gua home alone tau asiiik selama liburan gua home alone mulu kecuali kalo kka ato adek gua lagi ngikut libur haha. tau ngga ? masa ya kalo gua home alone gua suka ketakutan tau dibawah. apalagi kamar belakang., pintunya bisa kebuka ketutup sendiri. dan biasanya kalo gua lagi ketakutan gitu gua sering sms ato otp si clara cynthia devi or clara wkwk tapi biasanya dia malah tambah nakut2in gua -______- eh lagi apa ya dia ? biasanya kan dia tuh yang paling sering nyuruh gua blogging wkwk. blog dia mah keren banget laah, kaga kaya blog gua -__- haha. oiya, visit blog dia dong : http://clarargh.blogspot.com/ suer deh blognya keren.
oh iya, udah gue ceritain belom sih, dia itu temen gua sd tapi smpnya dia pindah skolah + rumah ke cibubur :( terus gua jadi jaraaaaaang banget ketemu sama dia. tapi masih sering sms, otp, chat, wall, mention, ask f.me, dsb lah. yang pasti gua masih tetep connect sama dia. nah waktu itu gua ketemuan sama dia di MKG :) sumpah yaa, dia masih aje kcil wkwk ngga berkembang dia haha. <-- parah banget gua ckck maafin gua clar ! haha. terus ya elu tau ? gua malu HAHAA anjir toLOL banget wahaha. dia meluk gua gua ngga peluk balik soalnya gua kaget maaf coy, bukannya gua belagu yee hehe. tapi cuma bentaaaaar banget ketemunya belom puas gua haha. kapan2 kita ketemuan lagi dong ah, apaan mau ketemuan aja susah banget kita ckck hahaha

No comments:

Post a Comment