Wednesday, June 16, 2010

damn

sial banget sumpah kmaren gua ngamuk gara2 kka gua zz. jelas gua udah bilang jangan matiin komputer, gua mau pake. eh malah dimatiin -_- mana gua pake acara kededok segalah lagi anjir sakit banget parah. malah pada ketawa lagi ck go to hell aja dah emosi gua zz. akhirnya semalem gua kaga jadi nonton bola noh sama si stephannie putri Brazil vs Korea Utara. sorry sorry banget cooy mana gua mau bales sms dia kaga ada pulsa wkwk baru isi tadi pagi faan sorry yak ! wkwk.
terus tadi subuh gua jemput kka gua yang pertama dari pwt wkwk. asiik dijalan sepii sekaliii haha. terus terus terus gua sama kka gua dibawain jam tangan casio sama kaya kka gua, tapi gua yang silver dia yang gold hahaha <-- so what. eh iya, masa bntar lagi kka gua yang pertama ulangtahun, tanggal 19 juni. gua udah beli kado looh <-- swt. sebenernya sih masih rahasia, kalo dia baca blog gua yaudah deh, ketauan wkwk.
daan katanya hari ini si stephannie putri sama dinda aditya mau dateng ke rumah gua. tapi mana daah sampe jam segini belom muncul -__- tapi gapapa sih, gua belom mandi juga HAHAH
masa ya gua pake kuteks tau, warna ungu haha. gua ngeliat jari gua ngetik kocak banget ungu ungu gituu wkwk keliatan seperti.... agak keibu2an. tapi ngga sih, agak ke anak muda gitu yng umurnya udah 20an <-- swt.
oke, byee tunggu next post gua yaak ! wkwk byee

No comments:

Post a Comment