Wednesday, June 23, 2010

20062010

YEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSS !!!!!!!!! KALIAN TAU YAH ? GUA AKHIRNYA BISA NONTON WONDER GIRLS !!! HUAAAA ! DAN KALIAN TAU JUGA ? GUA DAPET TIKETNYA ITU DARI IDOLA GUA SENDIRI ! GUA DAPET TIKET DARI KOKO EDRIC TJANDRA. KALIAN TAU EDRIC TJANDRA KAN ? NGGA TAU ? KE HUTAN AJA GIH. WKWK. gua ngga nyantai banget yah nulisnya ? haha sorraaaayy hehe gua seneng bangtet abisnya haha. elu tau gua emang suka sama koko edric udah dari dia di extravaganza yaa, sampe sekarang gua dapet tiket dari dia ? anjirr bangeet kaaan ? dan gua dapet tiketnya juga tanggal 20nya, waktu hari-H cuma gua dapetnya subuh2 sekitar jam 3 ato jam 4an gtu haha. emang deh ko edric itu baik banget <-- ngga munafik ! emang kenyataan. bukan karna dapet tiket juga. kita ketemuan dia starbucks plaza semanggi jam sore. daaaan gua ketemuan sama dia ! ngga cuma gua sih yang dapet, kita2 ada 6 ato berapa orang deh yang dapet termasuk si florensia stephanie rawii hahah. tapi rawii ngga sempet ketemu si kokonya, soalnya dia datengnya agak telat hehe ini nih foto gua sama si koko handsome :
jangan liat muka gua nya, muka gua ancur banget disitu (Y). gua ngga mau nyeritain ttg showcasenya dulu, showcaenya ntar aja di next post hehe.
gua berhasil foto sama koko gara2 ka caca bilang kalo gua mau foto, kalo ka caca ngga bilang, gua ngga bakal foto tuh heheh. terus gua ngga berani foto dua kali, padahal gu MAU BANGET ! hehe.
nah abis ngasih tiket WG, koko pergi deh, katanya mau ke gereja dulu hihi beriman kali kau koo haha sama lah kita, toss ! haha.
nah abis, showcasenya selesai, gua lagi nunggu di sekitar balai Kartini, bertemulah gua sama si oppa jokwon versi indonesia haha. ini lah dia jokwonnya :

kalo sama oppa jokwon ini gua berani minta 2 kali entah mengapa hahaha nih satunya lagi :

dan untuk yang kesekian kalinya, please jangan liat muka guanya, muka gua bener2 ancur banget di foto2 ini wwakaka. oke, gua suka banget bener2 tanggal 20 juni 2010 (y)

No comments:

Post a Comment