Saturday, June 12, 2010

graduation :)

hihi today gua graduation smp. wuhuu kesan gua ? biasa aja. sedih ? kaga juga. aneh banget gua mau pisah tapi kaga sedih wkwk. tapi emang tadi ngga ada sedihnya samaskali. yang ada gua malah ngakak to the max haha. hari ini angkatan gua pada pake baju "seragam" tapi bukan seragam sekolah, tapi seragam dalam arti baju angkatan haha. baju biru muda, on front ada chibi gitu 2 orang cewe, cowo. lucu. dari sepengelihatan gua itu orang bali haha. sesuai tema angkatan gua : BALI ---> Bellarminus Angkatan LImabelas :) haha. terus on back, ada tulisan BALI'S CREW. gua ngga tau itu siapa yang desain yang pasli bagus lah, lumayan haha. tapi tadi ngga seru banget soalnya si stephanie tri putri lagi di jogja, jadi ngga bisa ikut graduation deh :( terus gua sama adinda aditya mengharap2 gitu tiba2 si fani dateng kaya annes wkwk. waktu foto gua sama dinda bilang gini : "aaa ngga ada tepe, kurang banget, padahalkan kita mau foto bertiga " ;( . ttg yb ? entah apa jadinya. foto yang waktu itu udah pernah dikerjain, batal 100%. fotografernya agak ehem.. masa cuma mau ngambil hasil fotonya aja musti bayar 5 juta ? go to hell aja gih.. akhirnya dengan pasrah kita foto di taman skolah :) lumayan sih hehe ngga jelek2 banget haha. fotonya sih bagus, tapi muka gua ngga bagus. soalnya gua waktu foto dalam rangka bete wkwk ya jadilah muka maksa haha <-- garing banget. sekarang ada masalah baru. menurut gua cukup ngeselin, bukan cukup lagi malah, SANGAT ngeselin. wakil ketua apa maunya sih ? bagus banget ya ngambil posisi ketua gitu aja. ngga ngehargain banget lo cantik. walaupun gua bukan ketua sih ya, tapi gua ngga terima lah, anjir lo ya ketua itu udah usaha nya pol banget loh *gua tau soalnya gua "lumayan" sering bantu nganter2in dalam panas terik matahari* dan seenaknya lo bilang "baru segini ?" heh, mulut lo tuh bacot tau ngga. dia cuman lupa bikin kata sambutan aja ya, elu langsung ngambil bagian. heh itu tuh bagiannya ketua. bilang aja kali kalo lo mau jadi ketua, bukan gini woy caranya, munafik. muka lo tuh dua, di depan semua orang baik, dibelakang ? makan temen zz go to hell juga deh lo sama fotografer yang tadi wkwk
pulang graduation gua, yoshfine aulia, yoshel *adeknya empin*, gabriella agmasini, lila *adeknya gabby*, unike, sama adeknya, kaka gua + para orang tua kami *ceileh bahasanya* pergi makan makan. haha. seruuu ^^b haha, oke sekian, ngga tau lagi apa yang mau ditulis haha byeeee

No comments:

Post a Comment