Wednesday, June 23, 2010

about WONDER GIRLS showcase

udah gua kasih tau kan gua akhirnya bisa nonton WONDER GIRLS gara2 dapet tiket dari koko tersayang edric tjandra hehe. emang bener deh, artis Indonesia yang baik cuma dia doang, mana ada artis lain yang mau bagi2 tiket gratis ckck #kenyataantanpakebohongan. gila gua bener2 cengo yah waktu ko edric nyuruh gua cek DM. waktu buka DM bener2 cengo ngo ngo. diem, mulut kebuka, mata melotot, ga napas, ga gerak <--- serem banget yah ckck. terus gua udah ngga bisa ngapa2in lagi, ngga bisa teriak, soalnya itu subuh2 wkwk. si koko mah onlinenya kalo ngga tengah malem subuh mulu -__- oke terus waktu showcase, ITU BENER BENER GILA ! penuh banget, bener2 penuh, panggungnya ? sangat standart. dan kalian tau mic nya itu ehmm.. agak.. ehm.. agak.. jelek. okay. maaf, tapi memang. micnya jelek banget, waktu yo eun nyanyi pake suara tinggi micnya putus putus -___- aaaa parah banget itu wei. tapi bener deh,WONDER GIRLS itu BENER BENER KEREN ! membernya cantik2 banget yaampun o.O

kurang jelas ya ? haha ini fotonya gua ambil dari foldernya stephanie rawii hehe, minta ya rawii hehehehe.
tapi yang gua sesali dari showcase itu adalah : gua kurang menikmati. karena gua pendek, gua agak ditengah, jadi ngga keliatan jelas member Wonder Girlsnya :'( udah gitu, waktu gua ngerekam, yang keliatan tangan orang megang kamera semua -__- apa banget deh. tapi bener2 gua excited banget yaa bisa nonton WG !! termakasih yang sebesar besarnya sama koko edric tjandra !! haha gua ngga bisa berkata2 lgi dehtentang WONDER GIRLS yah, yang pasti mereka itu bener2 real superstar ! haha. terus abis showcasenya selesai gua sempet foto foto dulu samarawii nih foto fotonya :

nih yang satunya lagi :
dan ini foto gua sendiri :
okee udah dulu yaa hehe, byee. see you next post yaa hihi :)

No comments:

Post a Comment