Saturday, June 12, 2010

-,-

aaaaa ngga ada mention di twitter gua -_- sepi banget zz. mending sekarang buka facebook haha. ah paling di fb juga sepi, fb gua kan kaya kuburan sepiii bangeeet. tuhkan bener -_- apa sih gua ngomong sendiri zz. eh btw, gimana my new design ? keren gaaaa ? iya kaan ? <-- maksa. ih masa gua seneng banget sama new design gua, walaupun blog gua ngga se keren punya temen2 gua apalagi clara sama rawi. envy banget gua ngeliat blog mereka, keren bangeeeeet ! hahaha. ajarin gua napa sih woy bedua, lo kaga kasian apa ngeliat temen lo yang stu ini yang gaptek ngga bisa ngedit blog hiks hiks ;'( <-- nangis ceritanya. gua tuh sedih tau ngga, SEDIH ! blog gua jelek banget, buruk rupa ngga kaya blog lo berdua sakit rasanya, SAKIT !! <-- ngga jelas zz. wkwk maap ye kawan, gua ngga tau nih lagi kenapa. lagi bosen gua ngga ada kerjaan zz hehehe udah ah -,- byee

No comments:

Post a Comment