Sunday, October 11, 2009

about GUTEGUTE

gutegute itu nama orang yang selama ini sering banget gue katain.,

dia ade klas gue kalo d skolah, anaknya siih biasa aja, ngga pernah nyari masalah sama gue.. cuma dia tuh mentang2 dah kelas 8 jadi sok berkuasa gtu d bellar..

sbenernya gutegute bukan nama asli dia, cuma kalo d situs pertemanan dalam internet, dia nulis nulis namanya pake kata gutegute., contoh : Liviia gutegute taemin.. gtu..

alaay bangeeet kaaan ? ngga tau siih gmana anggepan lo, yang pasti anggepan gue itu tuh ALAY BANGET .

gue sering banget ngecengin gutegute sama tmen2 gue dan kaka kelas gue d skolaah :)

daaan gue punya cerita tentang gutegute..

jadii kmareen, ada kka klas gue diia tuh tmenan gue kalo lagi ngatain kata 'gutegute'., nah, tba2 dia nulis wall k gue gini isinya : gutegutegutegutegutegutegutegutegutegutegutegute...

nah waktu gue baca, dengan spontan gue langsung bales : " gutegutegutegutegutegutegutegutegutegute.. camen banget daah.. " gtu isinya..

ehh trus gue ama dia kterusan ngomongin sii gutegute..

nah jadi, diia ntu nge add fb gue kan., tapi belom gue confirm ampe gue wall2an kmaren kaann,. sedangkan sii kka kelas gue ntu dah jadi tmennya sii gutegute..

nah, kan pernah gue tanya ama kka kelas gue : ntar ketauan ngga nii kalo kita ngomongin diia ?

eeh kka kelas gue bilang ngga., yodah gue lanjutin kann wall2an dengan kata gutegute..

eeeehh, waktu dah seru2 wall2an., tba2 sii objeknya itu komenin gini : kaya ngomongin gue yah ?

nah, gue yang ngeliat gtu, langsung kga berkutik gue, kga mao cari masalah gue.. 

eehh, tapi dengan sangat polos kka kelas gue bales gini : apa ?

yodah dehh gue ngga komen apa2an..

gue langsung ngirim message k kka kelas gue., gini isinya : mampus lo, sii gutegute ngerasa !

haha

wktu itu juga kka kelas gue bales kan, gini : iyaa, gimana nii livv ?

eeh, waktu gue mao bales lagi, tiba2 internet gue mendadak lemot., yodah dehh dengan sangat terpaksa gue harus off..

hahaha

gue ngga tau kelanjutannya sii kka kelas gue sama sii gutegute gmana..

haha

daan, sblom gue off., gue k home fb gue dlu kan.. trus gue liat friend request gue berkurang satu..

waktu gue cari nama gutegute., ternyata di list friend request gue udah kga ada yang namanya pake gutegute.. ! jiakakakakakakaka

mungkin dia dendam ama gue kali yahh..

hahahaha

No comments:

Post a Comment