Friday, October 9, 2009

about yoona-snsd

denger denger katanya yoona mao d kluarin darii snsd yah ?? bner ga sii tuh gossip ?

hahahaha

lumayan seneng sii yoona d kluarin, soalnya gue ntu kga suka banget sma yoona., dah sok kcakepan, sok bae, sok perfect banget dah tuh orang !

tapiii, kalo yoona d kluarin dari snsd, snsd kga lengkap dongg., kga asiik dongg..

haha

ktanya sii, yoona mao d kluarin gara2 ngebongkar rahasia SM.Entertaiment untk ngebela DBSK / TVXQ  yang terancam bubar., gara2 sok kebaikan jadi gini deh, malah mao d kluarin..

hahahahahaha * ktawa setan *

pesan buat yoona : makanya jadi orang kga usah sok kbaekan, ngga usah sok kcakepan, kga usah sok perfect.. nii, lo liat sendiri gara2 ulah lo yang sok kbaikkan lo jadi terancam d kluarin kan.. hahaha.. be your self dongg ! contoh dong tuh sii choi sooyoung, kka gue.. dia tetep ngebela dbsk, tapi ngga nyampe kaya lo ! hahaha..

gue cuma mau bilang : " yang sabarr yah yoona, tetap berusaha.. walopun gue benci lo, tapi gue tetep ngarep kehadiran lo d snsd., snsd ngga lengkap kalo kurang 1 member aja.. lagian kalo lo kga ada snsd pasti bakal terancam bubar ato tetep bertahan tapi tanpa yoona kea 2pm yang kehilangan 1 membernya yaitu jaebum.. klo lo kluar sone pasti bakal kecewa berat.. fightingg !! "

No comments:

Post a Comment