Friday, October 9, 2009

DAMN !!

sial banget dah tuh orang ! egoisnya ngga ketolongan !

egois, munafik !!

giliran kga ada dia aja, sama gue mulu., giliran ada dia.. ngga nyampe 2 detik dah pergi ama dia.. mending ngajak gue kek gtu., ini kga sama sekali !! 

tailah sama kalian berdua ! makan dah tuh sono sahabat !!

gara2 lo dateng, skarang gue ngga tau mau ngapain lagi.. gue kga punya kelompok ! mana mungkin gue bikin film cuma b2 ?? bego aja kalii.. egois dasar !!!!!!!!!!!

enak enakkan lo ganggu kelompok gue yang tadinya udah utuh dan tiba2 bilang : ' gue cuma nungguin lo berdua aja nii.. lo masuk klompok gue yah ? '

padahal klompok gue kan dah pas., dan begonya lagi kenapa siih elo mau gabung ama dia ? kelompok kita yang laen mao d kmanain BEGOOO ???!?!?!?!!?

dah skarang lo malah bikin kelompok baru.. dan GUE NGGA DI ANGGEP !!!!!!! 

dasar lo ! tai banget dah ah.. * bodo dah gue ngomong kasar, emosi banget gue ! *

knapa lo kga sama gue aja ? kan tadinya kita dah bikin klompok., alesannya gara2 tuh orang kga mau klo kga gabung sama lo ?? tailaaah tuh orang !

mati aja deh lo bdua ! mana tadi gue d lupain sama sekali, kga di anggep apa2an.. gue ngomong juga kga ada yang ngedengerin., malah ngomongin adek gue.. didadahin adek gue lah, adek gue cuma bilang 'hai' ke dia aja bangganya minta ampun.. biasa aja kali nyongg ! gue niiih lagi ngmong malah dikacangin !!! emang monkey lo bdua !!

kampreeeeet !! ngga setia kawan., kita sahabatan cuma kalo lo lagi butuh aja., kalo gue yang buth, mana ada lo mau nolong gue ? kalo gue ngga nolong lo, lo ngambek kaya apaan tau ! tailah lo bedua !

cuman mau menangnya sendiri ! kga mentingin gue ! mending gue cari sahabat yang laen deeh'

mana sahabat gue yang satunya lagi songong kga karuan, d sms bales kek ! apaan kek..

gue telfon selalu sibuk.. samaaa ajaa ! susah bangetd eh nyari temen ! tmen gue kga ada yang bae apa ? matii aja dehh gue kalo tau gitu ! ngga usah anggep gue aja kalo akhir2nya bikin gue sakit hati jugaa.. itu mah namanya bukan sahabat ! pengganggu lebih tepatnya..

DAMN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment