Monday, October 5, 2009

ujan ?!

hemmm...

entah kenapa, sekarang gue takut banget kalo ujan gede., gue juga ngga tau knapa siih..

kesannya kalo ujan tuh bakal ada bencana alam yang terjadi * ini cuma pemikiran gue loh, jangan di bawa serius yah., dan semoga juga ini ngga bener *

hmm..

kan kalo di liat2 blakangan ini banyak banget yang kena bencana alam, kaya gempa yang lagi sering d indonesia * semoga aja ini cuma kebetulan terjadi gempa, dan ngga akan terjadi lagi yah ;P * dah gtu ada lagi d luar negri kya d aussie kabut oranye, d fillipina badai besaar, d china kalo ngga salah banjir sampe banyak korban jiwa..

nah, itu dia yang bikin gue takut ujan, aneh juga sih knapa yang gue takutin itu ujan ? knapa ngga yang lain., padahal sebelum2nya gue suka ujan..

haha

ujan itu kan suasananya jadi enak, adem lagii..

hahaha

tapi kalo ujan kan mendung, gelap, suara petira to gluduk kadang suka bikin gue merinding..

makanya, gue takut ujan...

hehehehehe

weeeeeww..

baru gue tulis ttg ujan., d rumah gue mendung lagi...

sial, sereeem bo ! hahahahahahahahahaha

No comments:

Post a Comment