Monday, October 5, 2009

taemin.liviia


oia, yaampun !

gue lupa ngepost tentang pernikahan gue dengan sang suami tecinta lee taemin oppa saranghae saranghae..

hehe

maav yah., niih gue ceritain sedikit dari kisah cinta * apa siih bahasanya * gue dengan taemin..

jadi, seminggu sebelum pernikahan antara gue dan taemin berlangsung, gue mengadakan acara 'tunangan' yang pastinya dengan taemin jugaa..

nah, baru deh seminggu setelah tunangan gue baru menikah sama dia, ngga nyangka loh taemin itu romantis abiss ! gila, bayangin aja pagi2 aja gue dah d suguhin bunga mawar putih yang sangat amat banyak., wktu gue lagi nyium2 mawar ntu, tiba2 taemin dateng trus ngomong : 'sarang hae liviia :)'..

gimana ngga meleleh ngeliat mukanya taemin yang super duper imut ditambah lgi dengan kata sarang hae yang kalo d artiin ke bhs. indo aku cinta kamu..

gila ! langsung merinding disko gue.,

hahahahaha

nah, wktu d acara pernikahan gue and taemin, ada juga tmen2 gue ikut., ada yang tunangan ada juga yang nikah..

yang tunangan : florensia stephanie rawii dan cho kyuhyun dan

yang nikah : clara cynthia devi dan skandar keynes

nah, jadi kita bertiga sedang senang hati pada tanggal 3 oktober 2009 kemaren :)

hehehe

nih yang gue anggep seru itu yang waktu gue dan suami gue nyanyi lagunya super junior K.R.Y. yang judulnya han sarammaneul., gilaaaa !!! suaranya taemin kereeeeeennn bangeeeeeeeet..!! mana waktu nyanyi dia bisikkin k gue lagi ' saranghae :) ' awawawawawawawawawaw.. mau meleleh gue saat itu juga., gara2 itu gue nyanyi jadi gagap dehh..

hahahaha

parahparahparah..

pkok'a cerita nya masiih panjanng bangeet dehh..

gue juga lagi males niih mau ngetik, jadi besok besok aja yahh..

hehehehe

No comments:

Post a Comment