Thursday, October 8, 2009

liviia.clara

" liviia.clara.bestfriends.forever! "

gue sama clara itu emang dah jadi sahabat dari kita TK ( taman kanak-kanak ) . kita ketemu di TK st. Bellarminus, bekasi . katanya clara siih, dlu kita berdua duduk d deretan bangku warna kuning, tapi gu lupa masalah itu . hahahaha

nah, sekarang kita berdua dah kelas 9 tapi udah ngga barengan lagi karen sanga sahabat yang bernama clara telah mengkhianati liviia., lah ?! ngga dengg., hehehe waktu SMP, clara pindah k cibubur dah sekolah d SMP. Bunda Hati Kudus ato BHK . sedangkan liviia tetep di Bellar . nah, dari situ liviia dan clara pisahh :( awalnya siih sedih banget pisah sama sang sahabat, mending kalo cuma pisah skolah, ini., pindah rumah juga.. kan gue jadi susah kalo mau maenn :P

hehehe

humm.. tapi sihh lama kelamaan juga terbiasa, mungkin karena gue dah dapet tmen baru, dan sii clara juga dah dapet tmen baru jadi kita masing2 dah bisa melepas kepergian sang sahabat ke surga.. heh ?! ngga dengg..

awalnya yah, waktu hari2 pertama gue ama clara masuk skolah, kita berdua tlefonan lamaaa bangeeet.. besoknya juga besoknya juga besoknya juga.. tapi stelah beberapa hari, kita cuma beberapa hari skali aja, mungkin gara2 dah sibuk ama tugas2 skolah kali yah.,

hehehe

skarang ini yah, gue mao nelfon clara aja susah banget..

dia pulang skolah jam 4 sore, nah blom lagi kalo nanti dia pergi lagi ato tidur..

hahaha

gue ama clara dah ngga pernah ktemu hampir 2 tahun ! kita ktemu terakhir kali tanggal 2 februari kalo ngga salah waktu pensi Bellar, dia dateng deh..

trus, kita berdua salaing melepas rasa rindu hanya sekian jam.. hahahaha dan akhirnya kita berdua terpisah kembali :(

nah, skarang2 ini nih, gue mao maen k rumahnya sii clara.. tapi susah banget kayaknya mao k sana, ribet banjeeet ! gue ngga tau mao naek apa k sana., mao naek angkot kga ngeri., maunya siih naek motor bareng2 tmen2 gue yang laen..

tapi malah ngga tau mau k sana nya kapan.. membingungkan sekali yah., hahahaha

kan kalo clara masih d rumahnya yang dulu, pulang skolah juga gue bisa maen..

hahahaha

ngga tau kapan deh nii gue mau maaen k sna, skalian jalan2.. hahaha

miss u clar :)

No comments:

Post a Comment