Monday, October 5, 2009

hufft.,

gila, sial banget gue hari ini.,

dah tadi gue dikacangin abis abisan di skolah, dikacangin ama tmen2 dket gue skalipun, ampe nyokap gue salah potong poni gue dan hasilnya adalah miring ato biasa di sebut somplakk !!!!

anjroott..!!

bete banget gue sama nyokap gue, rasanya tadi tuh gue mau ngamuk d depan nyokap gue ! tapi untung gue inget itu adalah mama yang berharga di hidup gue, jadi gue cuma bisa ngegerutu aja .

padahal yah, tadi tuh gue dah bilang ama nyokap gue, gue mau k salon potong poni, eh nyokap gue malah bilang d potongin ama dia aja., yodah lah gue nurut..

eeeehh,, tau taunya malah kaya gini..

mendingan tadi gue ke salon aja kann..

tapi udahlah., udah berlalu lupain aja, anggep angin lalu * walaupun masih ada rasa gedeg di hati * hehehehehe

skarang gue inget aja deh dia tuh seorang ibu, orang yang ngelahirin kita, utusan Tuhan untuk ngejaga kita dan inget juga 'surga ada di telapak kaki ibu' ., jadi udahlah, gue ngga marah...

hehehehe

No comments:

Post a Comment