Sunday, December 13, 2009

all about today :)

gue mo nulis apaan ni ? bingung gue -____- hahhaa. mendingan gue cerita ttg hari ini aja yaak :)
nih, jadi hari ini gue ngga k gereja., *yampun liviia. haha. dan ngga tau knapa bokap gue ngga marah, padahal biasanya bokap gue marah2 klo gue ngga ke greja. kmaren juga gue ngga ke greja, harusnya sih gue ke greja soalnya d greja gue lagi ada acara 'NATAL KOMISI ANAK' tapi gue maless, dah gtu kaki + pinggang gue pegel banget, jadi ngga greja dehh haha. nah tdi gue ngga kegereja soalnya males juga *parah banget sih liv, ngga ke greja gara2 males ! ngga beriman dasar !. nah, tdi gue pergi ke cilincing. cilincing itu laut, gue suka laut. tapi gue ngga suka laut ini soalnya banyak banget sampah, airnya warnanya bukan biru tapi coklat ke ijo2an. males banget kan ?! haha. gue ke cilincing mau nyekar. soalnya d laut cilincing ini tempat abunya opa, oma, ama tante gue disebar. jadi gara2 nyokap gue orang chinese, jadi klo meninggal di bakar dan abunya d buang d laut cilincing ini. tadinya sih lautnya ngga kaya gini, sampah sih masih ada tapi ngga separah ini, paling dulu cuma satu - dua - tiga - empat - lima - enam - tujuh - lapan - smbilan - spuluh sampah. *latian ngitung gue. hehe. ya maksudnya ngga 'banyak' kaya gini. hahhaha tapi skarang bukannya malah tambah dikit malah tambah banyak -_____- dasar nih pengurus lautnya gimana sih ?! haha. tapi gue suka sekitar2 laut cilincing, kaya d bali ! haha. ada pura gitu deeeh, dah gtu banyak bunga kamboja hahaha. lucu deh, mana d sana banyak anjing, anjingnya lucu2 lagi ! haha. asiik dehh haha.
trus hari ini gue kmana lagi yak ? paling, pulang dari cilincing gue k ruma tante gue, makan seafood banyaaaak bangeeeet. gempor gue. haha. gileee dahh. tapi gue puas banget makan tdi hahahahahaha. tpi gue aga2 bete tdi, soalnya ada orang freak tdi, dan dia itu sodara gue ! iuuuuhh banget. jiji banget gue sama dia hoeeeekks, udah ah, males gue ngomongin dia. hahaha.
hmm.. apa lagi yak ? udah deh, pulang2 gue langsung ntn bentar. trus lanjutin online sampe skarang hehehhe. oia, handphone gue masa disabotase sama kka gue. diambil. trus skarang gue pake hape bokap gue dehh hahaha. mana gue kga ada pulsa lagi -____- kasian banget yakk ?! haha. maap yak ka modi, fantep, ka marcella, clara ama siapa lagi tau yang tdi sms gue tpi kga gue bales hahaha. u know laah. hahaha
oia oia, gue lupa mw nulis apaan. hehe

No comments:

Post a Comment