Thursday, December 17, 2009

SAS ?! lol

oia, gue dah punya topik ni hehe. ttg acara tdi ! hahaha. sumpah gue jiji banget sama osis osis smp yang baru. jijay bajay laaay, *apa seeeh.
jdi kmaren tuh kan ada acara SAS *udah gue ceritain kann ?
nah, harusnya kan acaranya dilanjutin sampe hari ini, cma gara2 osisnya cuma pada gaya doang, ngga ngurusin yang laen, mereka bikin acara lain. dan itu bener2 bikin bete. gue dateng cuma pake kaos + clana basket + sweater doang ! anak2 klas 9 yang laen jga pda gtu taungga. cuma anak klas 8nya aja tuh yang pada sok eksis ! geli abis gue. daaan yang bikin gue seneng adalah ; acaranya ngga berlangsung seru, malah gue rasa ini adalah acara bellarminus yang PALING REMPONG ! gilee, osis angkatan gue aja bikin acara ngga nyampe kaya gini. ini ? paraaah bangeeet ! ngga ada yang ntn, cuma ank2 klas 8 doang ngerame2in. anak2 klas 7 juga yang biasanya duduk rapih merhatiin acara ngga ada yang ntn *ada sih, tapi cuma beberapa. sumpaaah, mana mc nya sok asik banget lagi. kga malu apa yang ntn cuma dikit ? hahahaha. guru aja yang ntn cuma 3 orang, itu juga tampangnya kaya keterpaksaan *sotoyy. hahaha yang pasti ni acara ngga banget ! mana cuma bentar banget lagi. masa gue cuma dateng, trus ngbrl bntar, k ruang musik *ngadem, trus ntn acara itu bntar, k luar, trus k perpus, udah deh kluar dari perpus tempat acara itu udah bersih banget ! HAHAHAAHHA. lol

No comments:

Post a Comment