Wednesday, December 16, 2009

hari ini : PUAS !

weew, masa gue jadi suka lagunya justin bieber yang one less lonely girl ini gara2 dinda ni yang ngasih tau gue lagu ini haha. dah gtu lagunya craig david yang i just don't love you no more juga ! klo ini gara2 tepe hahaha LOL. hari ini gue puas banget ! k skolah kga ngapa2in, katanya sih SAS ( sains, art, sport ) tapi apaa ? masa cuma lomba badminton sama futsal dong ? sumpaah REMPONG ABIS ! kga ada tanding basket *iya sih, gara2 lapangan roboh*, kga ada futsal cwe. abalah dah, osisnya so oke sih, cuma laga doang hahaha. mana tuh art ? mana tuh sains ? ngasal aja sih. haha. besok gue males masuk nih, ngapain tau cuma mao ntn final, kga penting ! mending gue bergabung bersama sahabat ijo gue deh hahaha. dah gtu yang bikin gue puas yang kedua adalah : pulang skolah kita2 jam 11 kurangan, nyampe rumah ntn bentar langsung tdur ampe sore, ngga sadar gue udah di smsin & telvonin sama dinda & tepe gara gara gue ada janji mao ntn dvd di rumah gue jam 3 dan gue baru bangun jam 4 ! haha, tanpa mikir panjan lagi gue langsung ganti baju, kga mentingin yang laen ambil kunci motor lagsung ngabur gue k rumah dinda mao jemput mreka *asik banget lo bdua yak ?! haha. dan yang bikin gue puas ketiga adalah : ntn dvd d rumah gue, puas banget gue ntn sumpah kaya orang bego kita bertiga yak, ktawa2 sndiri pdahal film horor, emang rada kocak sih hehe.
eh tapi masa tdi gue rada bete sih wktu d skolah, kga bisa gue critain laaah yang pasti hehe. ini pengalaman pribadi. klo yang bersangkutan liat kga enak gue hehe.

No comments:

Post a Comment