Thursday, December 17, 2009

hari ini bersama sahabat ijo :)

hahaha. sahabat ijo berkumpul lagi haha. asiik banget deh. hehehe. sumpaah cacad, gue klo udah ktemu sama stephanie tri putri [ tepe ] & adinda aditya mahakita [ dinda ] dah kaya orang gila. kerjaannnya cuma ktawa2 doang hahaha. d ruma gue kaya orang bego, cuma cengo kga ada apa2an yang bisa dimakan yang dikerjain d rumah gue cuma ntn dvd, ktawa, fto2 sama online doang haha. cacad dasar ! hahaha. akhirnya gara2 kita dah kaya orang kelaperan kita pergi ke warteg jiakakakakakakak, it's first time gue makan d warteg ! sebelumnya belom pernah ! hahahahahahah. mana wktu jalan mao k warteg ktemu sama kka kelas lagi ! hahahaha sumpah kga berenti ngakak gue selama perjalanan. kaya orang bgo hahha. udah ah, udah kga ada topik lagi. ntar aja klo udah ada topik lagi gue nge post lagi hahaha. see ya'

No comments:

Post a Comment