Sunday, December 20, 2009

zzz.

liviia tionauly :)
nama panggilan : liviia, pia, liviiateuk
lahir : 26 february 1995
yang paling disukai : all about korea

clara cynthia devi

nama panggilan : clara, cedhe, clararara, clarcoy
lahir : 27 april 1995
yang paling disukai : skandar keynes, taylor lautner


stephannie tri putri
nama panggilan : fannie, tepe, fantep, tepcoy
lahir : 26 november 1994
yang paling disukai : lagu2 hiphop yak ?


adinda aditya mahakita
nama panggilan : dinda, dhindun, dincoy
lahir : 5 mei 1995
yang paling disukai : miley cyrus, dsb *kga knal2 gue..

gue ngga tau knapa nulis kaya gini, tiba2 pengen aja hehe. ngga guna yak ? hahaha. boam deh haha. iseng gue, abisnya gue ngga tau mao ngapain, bosen banget.
yaudah gue posting aja kaya ginian hahaha. LOL
hmm, met malem ya semua :)



No comments:

Post a Comment