Tuesday, December 15, 2009

selasa, 15 desember 2009. 22 : 11

hari ini gue bosen banget.. ngga ada kerjaan. cuma tadi doang gue maen ke rumah adinda aditya mahakita sama stephanie tri putri. gue d rumah dinda cuma ktawa2 doang hahaha. trus makan bakso, trus bli majalahnya si tepe, udah deh pulang. ngga ada kerjaan lain. nyampe rumah langsung nonton bntar, badmood bangeeet. abis itu langsung online sampe skarang dehh haha. skarang gue ngga tau mao ngapain, kga asik banget deh. fb sepi, twitter juga kga kalah sepi.. zzzz. ngga mood buka ym samaskali. skarang yang gue urusin cuma blog buluk ini doang hahaha. heemm.. sbenernyakan gue ngga ngerti tentang per blog-an, yang gue ngerti cuma ganti layoutnya doang, sama nge post. udah kga ada lagi *kasian banget gue hahaha. gue buka blog juga udah aga jarang, soalnya sibuk sama skolah *sibuk remedial lebi tepatnya. hahaha. gileee aja, masa gue remed banyak banget -____- cukup sabar aja gue, hahaha. masa besok ada classmeeting, malay ! yang ngadain anak klas 8, angkatan yang paling dibenci. hahaha. osisnya sobet sobet, ngga kaya gue dulu, hahaha *apabanget deh gue. jijay banget. ketua osis kepilih gara2 keterpaksaan, malu banget dehh ! hahaahha. jadi bodoh sendiri gue zzzzz. badmood ni, ngga ada kerjaan, paling2 cuma dengerin lagu sambil nge post d blog aja, gila, skarang ini yang bisa nenangin hati gue cuma lagu ! ngga ada yang lain ! *kasiaaan. eh, gue jadi inget lagi sama cerita dinda yang tadi, asik banget dia diajak knalan sama idolanya yaitu obiet idola cilik hahah. gue juga mao deh diajak knalan sama idoa gue, gua hopeless banget, masa gue mau diajak knalan sama artis korea sii ? ZZZZZZ. hahaha LOL. eh, kapan yah idola2 gue itu pada ke indonesia / kan oppa RAIN udah, skarang gantian dong jadi boybandnya :) ayoo dong om bawaiin adrie soebono super junior kesini #bringsuperjuniortoindonesia ! yes ! hahaha. gue mao ngebahas apaan lagi nih ? ngga tau gue. hahaha. oia, sekarang gue lagi suka banget sama edric tjandra, sbenernya si udah dari dulu gue suka nya, tapi skarang udah bner2 ! masa masa dia d playlist sering nyebut2 EverLastingFriend gtu, cassiopeia, VIP, shawol dsb.. keren banget. mana dia sama chaty sering nyanyi nobody nya wonder girls lagi. HAHAHAHAHAHA seneng gue ! hahahaha.
@clara cynthia devi kapan kita telfnan lagi cuy ? kga jadi jadi kita telfn2an ni.. ayolah, kapan ni ? gue butuh lo ni *apa seeeh. hahaha ayoolah claaar kapan ni bisanya ??

No comments:

Post a Comment