Friday, December 18, 2009

grrr ~

anjiiiir. parah banget si tu orang ! pede gila. siapa juga yang suka sama lo ? ngasal banget si lo ! kepedean banget tau ngga ?! emosi gue lama2 ! padaha gue udah baik2 ya sama lo, tapi lo tuh yang cari masalah terus. bikin gosip yang aneh2 ttg gue ! sialan lo yak ! kga tau diri lo ! udah dibaik2in malah ngelunjak. mana disebar ke semua orang lagi. emang gatau malu lo ya, gue dah coba sabar selama ini. tapi emang lo nya aja tuh yang selalu cari2 bahan omongan ttg gue. bikin2 gosip gajelas, emang lo punya bukti ttg semua gosip buatan lo itu ? ada ngga ? mana tmen2 lo sama ngga tau dirinya. udah ah, klo emang benci sama gue yaudah. diem aja. gue juga benci sama lo diem2 aja, ngga nyampe bikin2 gosip sialan kaya gitu ! bikin orang emosi aja si lo. pdahal kmaren2 gue udah ngeluapin masalahnya, ehh ngga taunya lo malah gini lagi. ngga tau deh.. terserah lo aja. yang pasti gue udah ngga cari masalah sama lo lagi, gue udah diem. tapi, jangan bikin gosip yang aneh2 lagi dong.. yayaya ? gue dah minta baik2 ni.. zzzzz. swt.

No comments:

Post a Comment