Tuesday, December 15, 2009

desember ♥

eh iya, ternyata klo di liat2 bentar lagi christmas yaak ? aseeeeeeeeeeeekk !! seneng banget gue ! hahaha. klo udah natal brarti bntar lagi taun baru.. hahahaha abis itu bulan januari abis itu bulan february dehh, bulan yang paling indah. hahah. jangan lupa yaak, 26 february ntar, kadonya buat gue :) hehehe. udahlah, lupakan ttg bulang february. yang skarang pengen gue bahas adalah bentar lagi christmas !!! udah tinggal 10 hari lagii !! H-10 yak ? haha. yaah, brarti abis itu tanggal 28 yak ? agak males tanggal 28, gue sama 'sodara2' gue mao ke puncak. malaaaaay ! pasti ada si F*CK*NG itu deh ! m4LaS 4B333333sHhH ! *aL4Y B4nG3T $1I TuL1$4NnYa zzzz. hahaha.
udah ah, ntar gue pura2 kga knal aja sama dia ! ahahaha.
*tolong ya bagi teman teman yang saya sms, tolong segara dibalas karena untuk tanggal 28-30 saya sangat membutuhkan bantuan dari kalian, tanpa kalian hidup saya akan menjadi hancur, saya sangat mengharapkan bantuan dari kalian semua, terimakasih.
hehhee. jadi, bneran nih, gue sangat mengharapkan bantuan dari kalian semua yah yah yah ? bantu aku bantu aku bantu aku. hehe

No comments:

Post a Comment