Friday, December 18, 2009

sepii ~

weeew, bulan ini gue sering banget ngepost ni hehe. bosen banget gue, kga ada kerjaan hehe. twitter sepi banget, tmen2 nge tweet gue pada ilang hehe, facebook juga. ahelah, d facebook dah banyak orang ngeselin sih. hehe. udah ah, forget it. skarang yang gue kerjain cuma dengerin lagu sama blogging doang, twitter sama facebook masi k buka. kga ada 1 new mention of @liviiaiaiaa ( http://twitter.com/Liviiaiaiaa ) hahha. ngga ada notifications. boseeen banget. handphone juga kga ada suaranya. pda kmana ni tmen2 gue ? zzzzz. swt.
eh, barusan ada tanda2 khidupan dari facebook. ada 1 new notification haha. trus ada yang ngajak chat hahaha namanya tak bisa disebutkan karena bisa menimbulkan gosip hahhaa *apabanget deh gue. yang pasti gue dket sama dia hahaha LOL. hahaha, tapi abis gue bales dia kga bales lagii -_____- minta gue tampol zzzz. hahaha. notif sudah mulai ada banyak ni, tanda2 orang ngajak wtw-an hahaha. apaan sama aja, ada wall baru, gue bales trus kga d bales lagi. ah cacad ! haha. seteres banget ni gue mana lowbat lagee. malay bet ! hahaha. thanks to winamp dah nemenin gue dari tdi pagi gue online sampe skarang gue kesepian :) hahahahaha
thx juga buat sandra, tmen wtwan gue skarang ini. dia dateng di saat yang tepat, pas banget wktu gue kesepian hahaha.

No comments:

Post a Comment